Respon Prabowo Tentang Hasil Survei, Prabowo: Siapa yang Bayar?

Respon Prabowo Tentang Hasil Survei, Prabowo: Siapa yang Bayar?

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto enggan untuk menanggapi hasil survei terbaru dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Karena terkadang lembaga survei membeberkan hasil risetnya atas pesanan.

“Hah Denny JA, sudah terima kasih. Survei-survei itu bagaimana siapa yang bayar, sudah terima kasih saja,” ucap Prabowo setelah menghadiri acara deklarasi Gerakan emak-emak dan anak-anak minum susu (Emas) di Stadion Klender, Jakarta Timur, Rabu (24/10/2018).

Maka dari itu Prabowo enggan untuk mengambi pusing tentang hasil survei terbaru dari LSI Denny JA. Lagipula itu kata Ketua Umum Partai Gerindra ini, Denny JA bukan Tuhan.

“Makanya tadi saya rada sedikit ini ya, kenapa survei Denny JA, Denny JA itu apa? Tuhan? bukan kan, di bidang poling,” ujar mantan Danjen Kopassus itu.

Adapun salah satu kesimpulan dari survei terbaru Denny JA menyebutkan bahwa kasus hoaks Ratna Sarumpaet telah menimbulkan sentimen negatif kepada Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sebaliknya, kasus itu juga disebutkan yang menimbulkan sentimen positif kepada Koalisi Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Ratna Sarumpaet Enggan untuk Diperiksa Karena Lagi Tengah Sakit

Haedar Nashir: Tidak Perlu Dengan Bertepuk Dada untuk Membela NKRI Jika Belum Membawa Kemajuan dan Kejayaan Indonesia

Bupati Cirebon yakni Sunjaya Purwadi Ditangkap Oleh KPK